Puskemas Serpong gelar vaksin di Lapangan PTP Serpong

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Puskesmas Serpong, (24/8) pagi ini menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga Serpong dan sekitarnya.

Antuasiasme warga masih cukup tinggi untuk ingin mendapatkan vaksin covid-19 ini, acara berjalan dengan baik setelah koordinasi antara aparat desa, ibu-ibu PKK dan Babinsa Serpong dapat berjalan dengan tertib mengacu standar prokes 5 M. 

"Langkah efektif ini yang harus terus dilakukan untuk meningkat jumlah warga yang sudah divaksinasi, warga hanya membawa foto copy KTP sudah dapat nomor antrian". pungkas petugas Puskesmas Serpong.

 Menurut Sulamain selaku Ketua RT setempat, "masih banyak warga Serpong, terutama di RT yang dipimpinnya  banyak warganya yang melakukan aktifitas di luar Tangerang Selatan, oleh karena itu vaksinasi ini sangat penting".

Kendala yang dirasakan dari pihak Puskesmas adalah banyak para peserta yang ketika akan disuntik, tiba-tiba tensi darahnya naik, dan memang sudah terdiagnosa darah tinggi.

"Terima kasih, Dinkes Tangerang Selatan, dan Puskesmas Serpong yang sudah melakukan vaksin di lapangan PTP, karena suasananya adem, dan nyaman." ujar Helni salah satu peserta vaksin 



Related Posts