Wagub Banten Andhika Hazrumy Sambut Baik Kedatangan Para Ketua MOI Se-Kabupaten/Kota Provinsi Banten

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) mengadakan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andhika Hazrumy. Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Setda Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syeh Nawawi - Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug, Kota Serang Provinsi Banten, Kegiatan ini membahas tentang sinergitas antara pemerintahan di Provinsi Banten dan MOI dalam membangun Banten. Selasa (14/09/2021)

Audensi yang diikuti oleh para ketua MOI se-Kabupaten kota, yakni dari Ketua MOI Tangsel, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Lebak, Pandeglang dan Cilegon. Para ketua MOI tersebut sangat mengapresiasi kepada Andhika Hazrumy yang sudah menyambut baik kedatangan dari Perkumpulan Media Online Indonesia ke ruangannya.

Ketua DPW Perkumpulan MOI Banten Gustiawan Rengga mengatakan audiensi yang dilakukan MOI Banten ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan oleh para ketua MOI kepada para pemangku kebijakan yang ada di Provinsi Banten ini. Tidak lain Pembahasanya tentu mengenai program-program kerja dan sinergitas antara pemerintahan dengan MOI yang ada di Provinsi Banten ini.

"Saya berharap kepada Wagub agar keberadaan MOI di Banten dapat bersinergi dengan pemerintahan, sehingga kegiatan-kegiatan pemerintahan di provinsi banten dapat ter ekspose dan diketahui oleh masyarakat luas," ujarnya.

Sementara wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy mengatakan saya ingin MOI Banten tampil dan menyuarakan kegiatan-kegiatan di lingkungan Provinsi Banten serta jadi Sosial Publik bagi masyarakat.

Baik dari sisi informasi proses, progres, pembangunan di Provinsi Banten serta kendalanya, jangan sampai nanti pemprov sudah bekerja keras Karena situasi kondisi tertentu baik itu peraturan mentri, peraturan gubernur dan peraturan lainnya, kadang-kadang tercapai masyarakat taunya pemprov kok tidak maksimal.

"Terkadang kita menghadapi berbagai macam dilematika, Berbagai problema"

Mudah-mudahan setelah struktur Perubahan anggaran ini selesai dan diketahui DPRD Provinsi kita akan mengejar target capaian berdasarkan RPJMD 2017-2022 ini bagaimanapun juga utamanya kita akan fokuskan pada (1). Pelayanan Kesehatan, (2). Pendidikan, dan (3). Peningkatan Insprastruktur.

Sebagaimana menjadi tujuan kuantitas Provinsi Banten dalam menjalankan kebijakan daerahnya, ketika kita menghadapi pandemi seperti saat ini otomatis perekonomian terdampak semua. 

"Sebagaimana kita ketahui Provinsi Banten angka penyebaran covid-19 cukup signifikan, penanganan yang terkoordinasi melalui dinas kesehatan provinsi dengan kabupaten/kota dan TNI-Polri Alhamdulillah mampu ditekan penyebarannya" tutupnya. 



Related Posts